Headlines News :

Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus

Written By vivi bola on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.09

Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus
Agen Bola
Agen Bola - Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus
London - Sebuah petuah diberikan pebalap legendaris Inggris Sir Jackie Stewart kepada sang yunior, Lewis Hamilton, jika ingin sukses di tim barunya, Mercedes.

Hamilton memulai petualangan baru di dunia F1 setelah bergabung dengan Mercedes usai menjalani enam musim bersama McLaren, tim yang menjadi "rumahnya" sejak usia 13 tahun.

Di tim barunya Hamilton, yang kini berusia 28 tahun, niscaya akan menikmati kebebasan lebih besar di tim barunya itu mengingat reputasinya sebagai salah satu pebalap juara dunia--2008--di lintasan 'Jet Darat' saat ini. Terlebih di Mercedes Hamilton akan dipasangkan dengan Nico Rosberg yang capaian terbaiknya sejauh ini "cuma" posisi tujuh di klasemen akhir.

Sudah begitu, aksi Hamilton di lintasan 'Jet Darat' pun telah membuatnya menjadi sosok yang amat tenar dan dikenal di Inggris, atau sedikit-banyak; selebritas.

Dengan situasi dan kondisi itulah kini Stewart, juara dunia tiga kali, memberikan nasihat dan mengingatkan agar Hamilton tidak hanyut dalam perasaan berbangga diri atau aktivitas di luar lintasan, sehingga lupa dengan tugasnya sebagai pebalap.

"Sejujurnya jika saya menjadi Lewis, saya takkan meninggalkan McLaren. Tapi sebagai seseorang yang sudah berusia 28 tahun, ia mestinya tahu apa yang ia lakukan," kata Stewart di Scotsman.

"Ia cuma harus berhati-hati agar tidak terbawa hanyut dengan perasaan berbangga diri, status selebritasnya, atau jadwalnya di luar kokpit."

"Ini bisa cukup meracuni. Yang Lewis harus lakukan adalah mengemudi dengan konsisten, jangan pedulikan masalah-masalah mekanik, dan ia tidak boleh kehilangan fokus," sarannya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-stewart-ingatkan-hamilton.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus sebagai sumbernya.
Agen Bola : Stewart Ingatkan Hamilton Agar Tidak Kehilangan Fokus 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.09
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger