Headlines News :

Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.31

Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif
Agen Bola
Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif
Sepang - Lega jadi hal yang paling dirasakan Valentino Rossi usai menjalani tes resmi pertamanya bersama Yamaha. Setelah dua tahun yang suram bersama Ducati, The Doctor membuktikan dirinya masih punya daya saing.

Rangkaian musim MotoGP 2013 dimulai di Sirkuit Sepang, Senin (5/2/2013) kemarin menyusul digelarnya latihan resmi pertama musim ini. Tampil sebagai yang tercepat pada hari perdana itu adalah jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Meski di akhir sesi dirinya cuma berada di posisi keempat sebagai pencatat waktu terbaik, Rossi mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat. Rider 33 tahun itu hanya kalah 0,264 detik dari pebalap tercepat di sesi pagi, sementara saat menjalani sesi siang hari dia malah bisa jadi yang tercepat.

"Itu sangat melegakan, karena setelah dua musim itu Anda punya sangat banyak pertanyaan, banyak keraguan. Apakah saya masih pebalap top? Apakah saya masih bisa memaksimalkan motor sampai ke batas maksimal?" sahut Rossi seperti dikutip dari Crash.

"Dalam dua musim terakhir hasilnya sungguh buruk, terutama jarak dengan pebalap-pebalap terdepan sangat besar. Bukan cuma setengah detik, tapi sampai 1,5 hingga dua detik. Jadi buat saya ini merupakan kelegaan besar di hari ini," lanjut Rossi.

Dua musim membela Ducati, Rossi sama sekali gagal memetik kemenangan, dengan prestasi terbaik hanya finis kedua di San Marino dan Prancis.Dua tahun tersebut juga menjadi periode terburuk Rossi di seri Grand Prix, selain musim debutnya di kelas 125 cc tahun 1996 di mana dia menempati posisi sembilan di klasemen akhir.

"Apa yang saya pahami dari karier saya adalah perasaan yang muncul setelah 10 putaran sangatlah penting...dan saya langsung berada di posisi tiga besar pagi ini. Saat saya mencoba Ducati di Valencia, setelah tiga lap saya sadar kalau itu akan sangat sulit. Anda tidak pernah menyerah, tapi impresi pertama sangat penting," sambungnya lagi.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-rossi-lega-dirinya-masih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif sebagai sumbernya.
Agen Bola : Rossi Lega Dirinya Masih Kompetitif 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.31
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger