Headlines News :

Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.20

Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013
Agen Bola
Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013
Woking - McLaren menjadi tim F1 kedua yang memperkenalkan mobil F1-nya untuk musim 2013. Mengusung penampilan mirip dari pendahulunya, 'Jet Darat' dengan label MP4-28 itu disebut punya performa beda.

Musim lalu McLaren menempati posisi tiga klasemen akhir konstruktor di bawah Red Bull dan Ferrari, kendatipun berhasil meraih tujuh kemenangan yang mana setara dengan sang juara dunia konstruktor--Red Bull.

Tim yang berbasis di Woking itu sejatinya dinilai memiliki salah satu mobil tercepat di musim tersebut. Tetapi MP4-27, nama mobil McLaren musim lalu, dianggap kurang dapat diandalkan baik untuk Lewis Hamilton maupun Jenson Button dalam persaingan.

Musim ini, seiring dengan kepergian Hamilton ke Mercedes, McLaren akan membekali Button dan rekan barunya, Sergio Perez, dengan MP-48, mobil yang baru saja diperkenalkan secara resmi di Pusat Teknologi McLaren di Woking.

"Skema warnanya sama persis dan saya pikir itu juga terlihat mirip dengan (mobil) tahun lalu, tetapi di balik itu sama sekali berbeda dengan tahun lalu," kata Button di Autosport.

"Kami tahu regulasinya tidak banyak berubah sejak 2012, tapi ini cukup untuk membuat perbedaan," lanjut juara F1 musim 2009 itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-mclaren-ungkap-mobil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013 sebagai sumbernya.
Agen Bola : McLaren Ungkap Mobil Andalannya untuk Musim 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.20
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger