Headlines News :

Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.29

Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre
Agen Bola
Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre
Madrid - Real Madrid meminjam gelandang muda Brasil, Casemiro, untuk bermain di Real Madrid Castilla. Sementara itu Atletico Madrid melepas Emre Belozoglu ke klub lamanya, Fenerbahce.

Dilansir Yahoosports, Madrid meminjam Casemiro dari Sao Paulo hingga akhir musim ini. Namun pesepakbola 20 tahun itu tak akan bermain di tim utama melainkan di tim B Madrid yang berlaga di Divisi Segunda.

Madrid punya hak membeli Casemiro secara permanen di penghujung musim jika penampilannya memuaskan. Casemiro pertama kali memainkan debut profesionalnya tahun 2010 dan pengoleksi tiga caps untuk timnas Brasil itu sudah bermain 108 kali dan membuat 11 gol untuk Sao Paulo.

Geliat transfer tak hanya terjadi di Madrid namun juga di tim sekota mereka Atletico yang melepas Emre ke Fenerbahce setelah jarang tampil di paruh pertama musim. Emre sebenarnya baru dibeli dari klub Turki itu di musim panas ini.

Namun ia gagal mendapatkan tempat di tim utama Diego Simeone itu setelah hanya enam kali tampil dan membuat satu gol. Di periode pertama memperkuat Fenerbahce di musim panas 2008, Emre sudah tampil 140 kali dan bikin 16 gol. Kali ini Emre diberi kontrak 2,5 musim oleh Fenerbahce.

Demikian dilansir Football Espana.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-madrid-pinjam-casemiro.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre sebagai sumbernya.
Agen Bola : Madrid Pinjam Casemiro, Atletico Lepas Emre 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.29
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger