Headlines News :

Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.58

Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis
Agen Bola
Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis
Surabaya - Peluang tim putra Djarum Kudus untuk melenggang ke semifinal Djarum Superliga Indonesia menipis. Itu setelah Andre Kurniawan Tedjono dkk kembali menuai kekalahan di babak penyisihan Grup A.

Menghadapi Tangkas Jakarta di DBL Arena, Surabaya, Selasa (5/2/2013) siang, Djarum menyerah dengan skor 1-4. Ini merupakan kekalahan kedua mereka setelah sebelumnya dikalahkan Jaya Raya Suryanaga, juga dengan 1-4.

Dengan baru mengantongi satu kemenangan -- atas Mutiara Bandung --, kans terakhir Djarum adalah menghadapi Unisys Jepang. Selain menang, mereka juga ditentukan pertandingan lain, tangkas melawan Mutiara dan Suryanaga.

"Keadaan tim memang sedang tidak maksimal. Dionysius Hayom Rumbaka sebagai tunggal pertama malah cedera pinggang sehingga kami tak bisa menurunkannya saat melawan Tangkas tadi," kata pelatih Djarum, Fung Permadi, seusai pertandingan. Hayom cedera saat Djarum berhadapan dengan Jaya Raya Suryanaga hari Minggu lalu.

Pada pertandingan melawan Tangkas, Djarum mengandalkan Andre Kurniawan sebagai tunggal pertama, tapi ia ditekuk Nguyen Tien Minh 21-13, 21-17. Ganda putra Muhammad Ahsan dan Muhammad Ulinnuha menyamakan kedudukan dengan mengalahkan Maneepong Jongjit/ Nipitphon Puangpuapech 21-15, 21-10. Tnggal kedua Djarum Riyanto Subagja dibuat tak berkutik oleh Simon Santoso dan kalah 10-21, 19-21.

Gideon Marcus/Wahyu Nayaka menjadi penentu kemenangan Tangkas. Mereka unggul atas Berry Angriawan/Afiat Yuris 21-18, 21-19. Djarum juga kehilangan poin di tunggal ketiga Shehar Hiren Rustavito yang kalah di tangan Alamsyah Yunus 13-21, 11-21

"Kami diuntungkan dengan Djarum yang tak menurunkan Hayom. Sebab, bisa saja Andre menang dari Simon kalau Andre menjadi tunggal kedua," kata Hendry Saputra, pelatih Tangkas.

Performa Simon memang sedang tak maksimal. Dia baru saja sembuh dari gondongan sehingga sama sekali tak berlatih sejak Desember Simon mulai berlatih kembali 10 hari sebelum Superliga bergulir.

Dengan kemenangan itu Tangkas kian dekat dengan semifinal event beregu putra-putri dua tahunan itu. Mereka sudah menuai dua kemenangan, satu lagi menang atas Unisys.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-kalah-lagi-kans-djarum-menipis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis sebagai sumbernya.
Agen Bola : Kalah Lagi, Kans Djarum Menipis 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.58
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger