Headlines News :

Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 18.07

Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton
Agen Bola
Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton
Malang - Untuk mencegah penonton tak membayar, Arema Indonesia ISLakan menerapkan sistem tiket gelang untuk penonton di pertandingan kandang mereka.

Sistem tiket gelang itu akan mulai diterapkan dalam laga Arema menjamu Persisam Samarinda di Stadion Kanjuruhan, Kamis (7/2/2013) sore.

"Tiket gelang ini diberlakukan mulai laga besok," kata Kepala UPT Stadion Kanjuruhan, Abdul Haris, di sela-sela sosialisasi tiket kepada petugas jaga pintu di stadion, Rabu (6/1/2013).

Menurut Haris, penggunaan tiket gelang ini untuk meminimalisir kebocoran hasil penjualan tiket. Selama ini tingkat kebocoran tersebut sekitar dua persen dari rata-rata 33 ribuan tiket per pertandingan.

"Ya itu menangkal kebocoran, kita ingin 100 persen pemasukan," tutur Haris.

Ditanya apakah ada penyesuaian harga tiket, ia menjawab tidak. Harga sama seperti sebelumnya, seperti Rp 25 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 100 ribu (VIP), dan Rp 150 ribu (VVIP).

Haris menjelaskan, tiket gelang memiliki banyak keunggulan, seperti memudahkan pengawasan dan tidak gampang rusak. Di sisi lain, petugas juga bisa memastikan keaslian tiket melalui alat khusus berupa lampu senter ultraviolet.

"Jadi akan terlihat siapa tidak pakai tiket gelang, pastinya masuk tanpa bayar," ungkapnya.

Untuk pertandingan besok panitia pelaksana mencetak tiket gelang sebanyak 33.270, dengan rincian tiket ekonomi sebanyak 25 ribu, VIP 2.150, dan VVIP 470 tiket.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-cegah-yang-tak-bayar-arema.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton sebagai sumbernya.
Agen Bola : Cegah yang Tak Bayar, Arema Kenalkan Tiket Gelang untuk Penonton 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 18.07
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger