Headlines News :

Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.29

Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites
Agen 338A
Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites
Sepang - Menyudahi tes hari pertama di Sepang sebagai pebalap tercepat, Dani Pedrosa tak langsung berpuas diri karena ini memang baru sekadar tes awal dan masih banyak yang mesti dilakukan.

Pebalap Repsol Honda itu menyudahi tes hari pertama di Sepang, Selasa (5/2/2013), sebagai yang tercepat dengan torehan waktu 2 menit 01,157 detik.

Pedrosa berhasil mengungguli pebalap Yamaha yang musim lalu mengalahkannya dalam perebutan gelar juara, Jorge Lorenzo,yang mana menyudahi tes hari ini di posisi dua dengan selisih 0,008 detik.

"Pada dasarnya ini motor yang sama seperti di Valencia. Perbedaannya dari tahun lalu adalah beratnya dan hari ini lebih kepada berusaha mengubah berat dari motornya dan itu berlangsung baik," kata Pedrosa di Crash.

"Kami juga melakukan tes menyangkut ketahanan mesin. Saya sedikit lelah tapi hari ini tidak terlalu panas. Masih ada banyak hal yang harus dites seperti shock, suspensi, sesuatu dengan remnya."

"Hari ini lebih kepada tes fungsi saja. Besok kami akan lebih mendalami suspensi, kecepatan, dan hal lainnya. Treknya lumayan enak dan hari ini berawan; di sini jika kondisi terlalu panas maka daya cengkeram akan berkurang," paparnya.

Tes resmi di Sepang berlangsung selama tiga hari sampai dengan Kamis (7/2).
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-pedrosa-masih-banyak-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites sebagai sumbernya.
Agen 338A : Pedrosa: Masih Banyak yang Perlu Dites 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.29
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger