Headlines News :

Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 15.44

Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia
Agen 338A
Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia
Sepang - Rider Honda, Dani Pedrosa, menjadi yang tercepat di tes resmi kedua MotoGP di Sirkuit Sepang. Pebalap 27 tahun itu langsung mengalihkan fokus ke tes berikutnya yang akan berlangsung di Valencia.

Pada tes di hari ketiga di Malaysia, Pedrosa mengakhirinya lebih awal. Dia yang cuma melahap 44 lap, kembali berhasil mencatatkan waktu terbaik dua menit 00,100 detik. Torehan waktu Pedrosa itu lebih cepat 0,329 detik dari Jorge Loranzo yang terus menguntitnya sejak hari pertama.

Jika dibandingkan dengan Lorenzo, catatan putaran yang dilakukan oleh Pedrosa itu berjumlah 16 kali lebih sedikit. Sebabnya, pebalap asal Spayol itu tak mau memaksakan diri di hari terakhir tes.

Pedrosa lalu menyatakan bahwad dirinya sudah langsung bersiap menatap tes resmi ketiga yang akan berlangsung di Valencia, 12-14 Februari mendatang.

"Saya bisa terus mengikuti tes, tapi itu tidaklah sepadan kalau memaksakan diri. Karena timbal baliknya tidak bagus. Saya sudah menyelesaikan program saya. Jadi, saya akan bisa beralih ke tes berikutnya," kata Pedrosa di Crash.

"Pagi ini saya sudah mencoba beberapa hal untuk keseimbangan berat. Lalu saya merasakan hal yang berbeda di engine braking untuk mencoba dan menambah stabilitas dan akhirnya saya selesai dengan tes ban," imbuhnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-pedrosa-langsung-alihkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia sebagai sumbernya.
Agen 338A : Pedrosa Langsung Alihkan Fokus ke Valencia 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.44
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger