Headlines News :

Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 18.06

Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo
Agen 338A
Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo
Munich - Cristiano Ronaldo tak dipungkiri adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia, di samping Lionel Messi. Tapi itu tak membuat Philipp Lahm berpikir ingin main setim dengan pesepakbola asal Portugal itu.

Sejak memperkuat Manchester United, Ronaldo menjelma jadi salah satu bintang sepakbola top dengan sederet gelar dan gol-gol bersama 'Setan Merah'. Tak heran Real Madrid mau membayar mahal untuk mendatangkannya di musim panas 2009.

Di Madrid Ronaldo menjelma jadi mesin gol dan hingga tahun ketiganya memperkuat klub asal ibukota itu, ia mencteak 178 gol dari 179 penampilannya. Jelas dengan statistik demikian, banyak klub yang ingin mendatangkan pemain terbaik dunia 2008 itu.

Tapi bagi Lahm, yang bermain di klub kaya Bayern Munich, bukan Ronaldo yang diinginkan untuk bersamanya melainkan Ribery. Beruntung Ribery sudah jadi rekan setim Lahm dan dinilai lebih baik dari Ronaldo.

"Saya lebih senang Franck Ribery sebagai rekan setim dibanding Cristiano Ronaldo," ujar Lahm dalam wawancara dengan Kicker seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Franck bukan pemain yang egosi, tapi dia suka bekerja sama dengan rekan setimnya," demikian Lahm.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-lahm-lebih-baik-setim-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo sebagai sumbernya.
Agen 338A : Lahm Lebih Baik Setim dengan Ribery Dibanding Ronaldo 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 18.06
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger