Headlines News :

Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 18.14

Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas
Agen 338A
Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas
Jakarta - Penggawa timnas Indonesia Rapahel Maitimo dipastikan absen di laga kualifikasi Piala Asia 2015 malam ini melawan Irak karena persoalan administrasi. PSSI mengklaim sudah berusaha maksimal.

Maitimo tidak diperbolehkan bermain karena sebuah dokumentasi berupa surat keterangan dari Federasi Sepakbola Belanda (KNVB), yang menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah bermain untuk timnas senior Belanda, tidak terbawa rombongan timnas.

Pemain berdarah Indonesia yang lahir dan besar di Belanda itu juga sudah mengekspresikan kekecewaannya melalui akun twitter-nya tadi pagi. Ia menyebut hal itu dikarenakan kesalahan dari pihak manajemen.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengaku pihaknya telah berusaha melengkapi dokumen bek kanan berusia 29 tahun itu. Ia juga membantah manajemen timnas tidak profesional dalam mengurus administrasi para pemain timnas.

"Memang benar bahwa informasi yang kami dapat sampai tadi pagi ada beberapa dokumen belum lengkap dari data-data yang dibutuhkan untuk menerbitkan paspor Rafa," ujar Halim di Kantor PSSI, Rabu (6/2/2013).

"Ini sudah upaya maksimal kami. Kami sudah urus jauh-jauh hari kok. Tapi dokumen itu memang harus ada urutannya dan harus lengkap. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami akan upayakan agar dia bisa tetap main. Kalau tidak bisa lawan Irak, pertandingan selanjutnya pasti akan bisa," terang Halim.

Halim juga ditanya wartawan perihal "curhat" eks Media Officer timnas bernama Desy Christina, yang melalui blog-nya membeberkan sejumlah cerita yang menggambarkan buruknya manajemen timnas.

"Kalau itu saya tidak bisa menanggapi lebih detil karena dia hanya berbicara di dunia maya. Bagaimana kami bisa tanggapi. Tapi apa yang dia sampaikan itu tidak benar," jawab Halim.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-ini-jawaban-pssi-tentang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas sebagai sumbernya.
Agen 338A : Ini Jawaban PSSI Tentang Maitimo dan Curhat Eks Media Officer Timnas 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 18.14
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger