Headlines News :

Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 18.04

Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus
Agen 338
Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus
Manchester - Manchester United gagal memenangi Premier League musim lalu meski sempat memimpin klasemen hingga liga tersisa beberapa pekan. Tak ingin kekecewaan itu terulang, Patrice Evra meminta timnya untuk tetap fokus.

Di musim lalu, MU sempat unggul hingga delapan angka saat liga menyisakan enam pertandingan. Namun, mereka justru kehilangan poin-poin krusial dan gelar juara pun menjadi milik Manchester City.

Hingga Premier League musim ini berjalan 25 pekan, MU memimpin klasemen dengan 62 poin. Mereka unggul sembilan angka dari The Citizens yang ada di urutan dua.

Meski puas dengan laju MU hingga saat ini, Evra tak mau terlena. Dia pun berharap 'Setan Merah' tetap menjaga fokus dan bisa mempertahankan tren positifnya.

"Aku sangat senang dengan apa yang kami lakukan di liga dan kompetisi lainnya. Tidak ada yang lupa akan kekecewaan yang kami rasakan karena kehilangan gelar musim lalu," tutur Evra di situs resmi klub.

"Sangat penting bagi kami untuk terus melaju karena liga tidak selesai di bulan Februari. Kami punya keunggulan tapi ini belum selesai," lanjut pesepakbola asal Prancis itu.

Di bulan Februari, MU tak hanya akan melakoni pertandingan di Premier League. Pasukan Sir Alex Ferguson itu juga sudah ditunggu Real Madrid di Liga Champions serta Reading di Piala FA.

"Ini adalah masa yang sangat penting bagi kami. Penting bagi kami untuk punya laju yang bagus di liga di bulan Februari, tapi kami juga punya laga Liga Champions melawan Real Madrid."

"Ini adalah saatnya memenangi pertandingan dan menunjukkan bahwa Manchester United adalah tim nomor satu. Ini tidak akan mudah, tapi ini adalah saat yang tepat," kata bek berusia 31 tahun itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-tak-mau-gagal-lagi-evra-minta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus sebagai sumbernya.
Agen 338 : Tak Mau Gagal Lagi, Evra Minta 'Setan Merah' Jaga Fokus 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 18.04
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger