Headlines News :

Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok

Written By vivi bola on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.14

Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok
Agen 338
Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok
Jakarta - Setelah Lotus menyingkap tirai dan memperkenalkan E21, McLaren akan menjadi tim berikutnya yang meluncurkan 'Jet Darat' andalannya untuk musim 2013.

Acara diperkenalkannya mobil baru tersebut lazimnya juga menjadi momen buat masing-masing tim untuk memamerkan susunan pebalap resmi untuk musim berikutnya.

Lotus menjadi tim pertama yang sudah memperlihatkan mobil barunya, E21. 'Jet Darat' itu akan digunakan duet pebalap Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean untuk musim depan.

McLaren, yang sepeninggal Lewis Hamilton akan diperkuat Jenson Button dan Sergio Perez, rencananya akan merilis mobil barunya pada hari ini, Kamis (31/1/2013) waktu setempat, seperti dikutip Paddock Talk.

Besok, Jumat (1/2), giliran Ferrari dan Force India yang merilis mobil barunya. Ferrari masih akan diperkuat Fernando Alonso dan Felipe Massa, sedangkan Force India belum memastikan susunan pebalap sepeninggal Nico Hulkenberg yang hijrah ke Sauber--Paul di Resta kabarnya masih akan dipertahankan.

Sauber menjadi tim berikutnya yang akan memperkenalkan mobil barunya pada hari Sabtu (2/2). Tim itu akan diperkuat Hulkenberg dan Esteban Gutierrez untuk musim 2013.

Pada hari Minggu (3/2) seluruh tatapan niscaya tertuju ke arah Milton Keynes, markas Red Bull, yang akan meluncurkan mobilnya pada hari itu. Susunan pebalap Red Bull belum berubah; Mark Webber dan juara tiga musim terakhir, Sebastian Vettel.

Sehari setelah itu, Senin (4/2), Mercedes dan Toro Rosso akan merilis mobil barunya secara bersamaan dalam tes hari pertama di Jerez, diikuti oleh Caterham di tempat yang sama pada hari berikutnya. Sementara itu Williams disebutkan menunda rilis mobil barunya sampai 19 Februari mendatang.

Jadwal Launching Mobil Tim F1 Sementara Ini

Tim-Tanggal-Tempat
McLaren - 31 Januari - TBC
Force India - 1 Februari - Silverstone, UK
Ferrari - 1 Februari - Maranello
Sauber - 2 Februari - Hinwil, Swiss
Red Bull - 3 Februari - Milton Keynes, UK
Scuderia Toro Rosso - 4 Februari - Circuito de Jerez
Mercedes - 4 Februari - Circuito de Jerez
Caterham - 5 Februari - Circuito de Jerez
Williams - 19 Februari - Circuit de Catalunya
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-mclaren-luncurkan-jet-darat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok sebagai sumbernya.
Agen 338 : McLaren Luncurkan 'Jet Darat' Baru Hari Ini, Force India & Ferrari Besok 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.14
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger