Headlines News :

Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 16.00

Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti
Agen 338
Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti
Surabaya - SGS PLN Bandung gagal mengulang sukses di Djarum Superliga Badminton. Klub yang diperkuat Taufik Hidayat itu kandas di babak penyisihan oleh Malaysia Tigers yang akhirnya lolos ke semifinal.

Kepastian itu didapatkan setelah SGS kalah di tangan Malaysia Tigers 1-4 pada babak penyisihan Grup B di DBL Arena, Surabaya, Kamis (7/2/2013). SGS hanya menuai satu kemenangan dari tunggal pertama Kenichi Tago. Pemain Jepang itu mengalahkan Daren Liew 21-17, 14-21, 21-9.

Semua wakil pada partai lain kalah dari lawan-lawannya. Hendra A. Gunawan/Yonathan Suryatama Dasuki gagal mengatasi Hoon Tien How/Tan Wee Kiong dan kalah 17-21, 19-21. Tunggal kedua Wang Zhengming yang diharapkan menjadi penyumbang poin juga gagal melewati wakil Tigers, Chong Wei Feng, dan kalah 16-21, 21-10, 21-23.

Kekalahan Zhengming makin menipiskan kans SGS untuk melangkah ke empat besar. Ganda kedua SGS Senatria Agus/Suherlan yang merupakan ganda dadakan kemudian tak bisa mengatasi Goh V. Shem/Lim Khim Wah dan kalah 9-21, 18-21.

Taufik yang mengisi partai kelima pun melepas pertandingan. Peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena kandas di tangan Mohamad Arif Abdul Latief 13-21, 8-21.

“Ini pertandingan beregu, kami bisa memainkan strategi apapun. Saya memilih untuk melepas pertandingan karena kemenangan saya pun tak akan mengangkat hasil SGS,” kata Taufik usai pertandingan.

Taufik menilai persaingan tahun ini memang lebih ketat daripada sebelumnya. “Sekarang ada tim luar negeri. Malaysia saja mengirimkan timnasnya dengan nama klub,” kata bapak dua anak itu.

Tigers sendiri menyambut keberhasilan mereka ke semifinal dengan suka cita sebab mereka telah memenuhi target untuk ke empat besar.

"Target tim terpenuhi, untuk sampai semifinal,” kata pelatih Tigers, Paulus Firman.

"Memang melawan SGS bukanlah perkara mudah. Sektor tunggal merek kuat, tapi kami lebih unggul pada ganda, strong point itulah yang kami manfaatkan. Pada tunggal kedua kami bisa mencuri kemenangan maka saya yakin tim lolos,” kata mantan asisten pelatih pelatnas PBSI itu.

Tigers lolos semifinal dengan status juara grup B. Di semifinal mereka bakal ditantang Jaya Raya Surayanaga Surabaya sebagai runner up Grup A. Semifinal lainnya diisi Musica Champions melawan Tangkas Jakarta.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-juara-bertahan-putra-sgs-pln.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti sebagai sumbernya.
Agen 338 : Juara Bertahan Putra SGS PLN Terhenti 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.00
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger