Headlines News :

Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.40

Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes
Agen 338
Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes
Jerez - Tim Mercedes, yang diwakili Lewis Hamilton, resmi meluncurkan mobil balap mereka untuk musim 2013. Mengalami beberapa perubahan desain, W04 diharapkan bisa memberi tunggangan yang membuat dua pebalapnya bersaing jadi juara dunia.

W04 pertama muncul di Sirkuit Jerez dengan dikendarai Nico Rosberg untuk keperluan pengambilan gambar pada Senin (4/2/2103) pagi waktu setempat. Di siang harinya gantian Hamilton yang secara resmi memperkenalkan jet darat Mercedes ke hadapan media.

Dalam pernyataannya, tim Mercedes menyebut kalau aerodinamis mobil telah dioptimalkan dengan lima elemen baru yang terdapat di sayap depan plus generasi kedua dari sistem pembuangan Coanda. Untuk sistem suspensi, jet darat yang satu ini menggunakan pushrod di bagian depan dan pullrod untuk bagian belakang.

"Tahun 2013 menandai awal era baru terkait kerja Silver Arrows. Restrukturisasi yang kami lakukan di tim ini dalam 18 bulan terakhir kini sudah tumbuh ke arah kematangan, dan itu menggambarkan F1 W04. Yang merupakan langkah maju ke depan dalam hal desain dan detil yang memuaskan dibanding pendahulunya," sahut bos tim Mercedes, Ross Brawn.

Terkait Lewis Hamilton, musim 2013 akan menjadi kali pertama dia menunggangi mobil F1 bukan garapan McLaren. Bakal menjalani petualangan baru, pebalap Inggris itu menargetkan bisa kembali memenangi race meski harus dilakukan dengan bertahap.

"Tahun ini adalah soal melangkah dengan perlahan. Finis di balapan pertama, bisa naik ke podium, lalu memenangi balapan. (W04) Rasanya seperti mobil F1. Punya downforce dan roda yang saya sukai seperti mobil yang sebelumnya," Sahut Hamilton di BBC.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-hamilton-rosberg-pamerkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes sebagai sumbernya.
Agen 338 : Hamilton & Rosberg Pamerkan Mobil Baru Mercedes 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.40
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger