Headlines News :

Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 15.51

Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes
Agen 338
Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes
Jerez - Nasib kurang baik dialami Lewis Hamilton di debutnya bersama Mercedes GP di mana ia mengalami crash saat melakoni tes pra musim pertamanya.

Insiden itu terjadi di sirkuit Jerez, Rabu(6/2/2013) sore WIB, saat W04 yang dikendarainya kehilangan kendali pada remnya saat sedang melintasi turn keenam dan nyelonong ke gravel sebelum bagian depan mobilnya menghajar dinding pembatas.

Saat itu padahal Hamilton tengah mencatat waktu tercepat di tes kedua pra musim dengan 1 menit 19,519 detik dari 15 lap yang dilahapnya dan saat itu sesi sudah berjalan 1 jam 48 menit.

Beruntung Hamilton tak mengalami cedera apapun dan sempat terdiam beberapa menit di dalam mobilnya, sampai ia akhirnya keluar dari W04.

"Lewis mengalami hilang kendali pada tekanan rem depannya, rem depan membuatnya mampu melambatkan mobil tapi dia tidak bisa menghindari dinding," demikian pernyataan resmi Mercedes seperti dilansir Reuters.

"Kami akan menyelidik masalah pada rem hidrolik yang tersambung ke ban depan sebelah kanan."

Disebut selain mengalami masalah pada suspensi rem depan, W04 juga berkendala pada sistem aerodinamik. Belum diketahui berapa lama perbaikan mobil.

Sesi tes kedua Jerez ini adalah debut Hamilton di balik kemudi tim asal Jerman dan Problem yang dialami juara dunia 2008 itu adalah yang kedua untuk Mercedes GP, setelah di hari pertama lalu Nico Rosberg mengalami masalah pada sistem kelistrikan mobilnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-hamilton-crash-di-debut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes sebagai sumbernya.
Agen 338 : Hamilton Crash di Debut Bersama Mercedes 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.51
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger