Headlines News :

Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 18.13

Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini
Agen 338
Jakarta - Kemenangan sudah pasti jadi bidikan setiap pesepakbola ketika bertanding. Untuk Firman Utina, selain kemenangan ada juga yang ia targetkan ketika menghadapi Milan Glorie. Itu adalah jersey yang dikenakan Paolo Maldini nanti.

''Target setelah pertandingan, saya kepingin dapat jersey dari Maldini. Kebetulan saya menyukai dia,'' kata Firman saat konferensi pers bersama sejumlah pemain Milan Glorie di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Firman, yang terpilih masuk ke dalam skuat Indonesia All Stars Legend, mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut. Kendatipun pemain lawan rata-rata memiliki usia yang sudah sangat veteran, Firman menyebut mereka masih amat tangguh.

''Pemain legend AC Milan ini sangat kuat. Mereka bisa menjaga kondisi meski umurnya sudah banyak. Untuk target cetak gol? Saya berkontribusi saja dengan tim,'' lanjut pemain Persib Bandung itu.

Milan Glorie dan Indonesia All Star Legend akan menggelar pertandingan persahabatan pada Sabtu, 9 Februari di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-firman-utina-bidik-jersey.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini sebagai sumbernya.
Agen 338 : Firman Utina Bidik Jersey Maldini 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 18.13
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger