Headlines News :

Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors

Written By vivi bola on Selasa, 22 Januari 2013 | 14.51

Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors
Denver - Setelah melewati babak overtime, Oklahoma City Thunder harus takluk dari Denver Nuggets. Di pertandingan lain, Los Angeles Lakers juga menelan kekalahan di markas Toronto Raptors.

Pertandingan di Pepsi Center, Denver, Senin (21/1/2013) siang WIB, berjalan cukup berimbang sejak kuarter pertama. Di akhir kuarter kedua, tuan rumah hanya unggul setengah bola di kedudukan 51-50.

Kejar-mengejar angka juga terjadi di kuarter ketiga dan berakhir dengan skor 81-79, masih untuk keunggulan Nuggets. Di kuarter keempat, tembakan tiga angka Russell Westbrook saat pertandingan menyisakan 22 detik memaksa kedudukan berimbang 109-109 dan laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Di masa overtime, perolehan angka kedua tim masih ketat. Namun Nuggets yang mencetak 12 poin berhasil menutup laga dengan kemenangan 121-118 atas Thunder. Hasil ini sekaligus menghentikan catatan kemenangan beruntun Thunder yang sebelumnya sudah mencapai angka enam.

Meski Thunder kalah, Kevin Durant tampil sebagai top performer dengan sumbangan 37 poin dan tujuh rebound. Dari kubu tuan rumah, Corey Brewer menjadi penampil terbaik dengan 26 poin dan enam rebound.

Dari Air Canada Centre, Toronto, Lakers kembali menelan hasil negatif. Tim arahan Mike D'Antoni itu selalu tertinggal sejak kuarter awal hingga akhirnya takluk 103-108 dari Raptors.

Kekalahan ini menjadi kekalahan tandang kelima secara beruntun bagi Lakers. Ini juga merupakan kekalahan kedelapan dari 10 laga terakhir Lakers.

Tampil sebagai top performer adalah Paul Gasol yang mencetak 25 poin dan lima rebound. Sementara Kobe Bryant membukukan 26 poin dan empat rebound. Dari kubu Raptors, Jose Caderon menyumbang 22 poin dan dua rebound.

Hasil NBA, Senin (20/1/2013) siang WIB:

TORONTO 108 LA Lakers 103
Dallas 111 ORLANDO 105
DETROIT 103 Boston 88
DENVER 121 Oklahoma City 118 (OT)
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-sbobet-thunder-kalah-lewat-ot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Thunder Kalah Lewat OT, Lakers Tersungkur di Kandang Raptors 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.51
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger