Headlines News :

Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final

Written By vivi bola on Minggu, 20 Januari 2013 | 14.55

Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final
Kuala Lumpur - Sony Dwi Kuncoro sukses melangkah ke babak final Malaysia Superseries. Sony berhasil melewati hadangan pebulutangkis Jepang, Kenichi Tago di babak semifinal.

Di laga semifinal yang dimainkan di Putra Stadium, Sabtu (19/1/2013) siang sore WIB, Sony harus melewati pertarungan tiga set melawan Kenichi yang merupakan unggulan kedua itu. Sony menang 21-12, 19-21, 23-21.

Sony lebih dulu merebut set pertama dengan keunggulan 21-12. Namun pebulutangkis kelahiran Surabaya itu kemudian harus kehilangan set kedua dengan skor 19-21.

Di set penentuan, kejar mengejar angka terjadi di poin-poin kritis. Setelah dua kali kehilangan match point, Sony akhirnya menang 23-21.

Di babak final Sony yang merupakan unggulan kedelapan itu akan menghadapi pemenang dari laga semifinal lainnya antara unggulan teratas andalan tuan rumah, Lee Chong Wei, melawan Jan O Jorgensen.

Dari nomor ganda putri, pasangan Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa gagal melaju ke final. Mereka harus takluk dari unggulan lima asal China, Bao Yixin/Tian Qing 13-21, 17-21.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-sbobet-sony-melaju-ke-final.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Sony Melaju ke Final 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.55
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger