Headlines News :

Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi

Written By vivi bola on Jumat, 25 Januari 2013 | 13.02

Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi
Roma - Maarten Stekelenburg berkomentar keras dengan situasinya saat ini di AS Roma. Stekelenburg frustrasi akibat ditepikan ke bangku cadangan oleh pelatih Zdenek Zeman dan menginginkan bermain.

Stekelenburg menjadi kiper nomor satu Roma ketika masih dilatih Luis Enrique. Namun demikian, cedera yang menghampirinya di awal musim ini membuat kiper internasional Belanda itu kehilangan posisinya.

Zeman kini lebih memilih Mauro Giocoechea daripada Stekelenburg. Kiper berusia 30 tahun ini belum lagi tampil di liga sejak cedera di dalam kekalahan Roma dari Parma pada akhir Oktober silam. Setelah itu, Stekelenburg baru tampil di dua laga Coppa Italia.

Situasi demikian membuat mantan kiper Ajax Amsterdam itu frustrasi. Masa depan dia pun belakangan ini ramai dispekulasikan.

"Pertandingan terakhir yang aku mainkan sebelum semifinal Coppa Italia adalah pada 11 Desember melawan Atalanta. Itu sudah enam pekan, di mana ada banyak hal yang harus aku hadai. Aku sempat dibekap cedera, kemudian Goicoechea mengambil tempatku," ungkap Stekelenburg yang dikutip ESPN Soccernet.

"Kenapa Zeman kehilangan kepercayaannya kepadaku? Aku tidak tahu, kami tidak pernah membicarakan hal itu dan tidak ada hal yang bisa ku lakukan untuk mengubah situasiku."

"Aku pikir ini benar-benar tidak berguna membeli Goicoechea, mempertimbangkan kami sudah mempunyai Bogdan Lobont di skuat. Apa gunanya kiper ketiga? Aku ingin bermain, bukan duduk di bangku cadangan," sembur Stekelenburg.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-sbobet-dicadangkan-stekelenburg.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Dicadangkan, Stekelenburg Frustrasi 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.02
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger