Headlines News :

Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI

Written By vivi bola on Selasa, 22 Januari 2013 | 14.59

Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI
Jakarta - Justian Suhandinata mendapatkan lagi dukungan untuk pencalonan dirinya dalam bursa presiden Federasi Bulutangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF). Ia direstui oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Setelah kemarin bertemu dan di-support oleh Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, Justian juga telah mendapatkan hal serupa dari Gita Wirjawan, ketua umum PB PBSI.

"Kami sudah berbicara dengan Pak Justian. Intinya kami mendukung penuh. Karena ini sangat penting untuk peta bulutangkis. Suara Indonesia bisa didengar di seluruh dunia," ujar Gita di markas PBSI, Cipayung, Selasa pagi (22/1/2013).

Dukungan yang akan dilakukan, kata Gita, dirinya akan mempromosikan kepada negara-negara seluruh dunia. Caranya adalah dengan mengirim surat kepada negara-negara tersebut untuk mendukung Indonesia.

"Saya kebetulan sering ke luar negeri, pasti saya akan suarakan. Pencalonan itu kepentingan kelembagaan. Bertemu siapapun, ekonomi sudah tumbuh, olahraga juga bisa lebih baik. BWF penting juga untuk mewakili Indonesia."

"Saya akan kirim surat kepada negara-negara untuk meminta dukungan. Memang banyak negara sudah punya pilihan, misalnya dukung si A dan si B. Tapi saya rasa Indonesia cukup dipertimbangkan," sambungnya.

Justian Suhandinata akan bersaing dalam pemilihan presiden BWF periode 2013-2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Mei mendatang, berbarengan dengan digelarnya turnamen Piala Sudirman.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-sbobet-calonkan-diri-jadi-presiden.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Calonkan Diri Jadi Presiden BWF, Justian Juga Direstui PBSI 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.59
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger