Headlines News :

Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif

Written By vivi bola on Minggu, 20 Januari 2013 | 15.12

Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif
Agen Bola
Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif
London - Arsenal dikenal mengusung permainan yang lebih mengandalkan teknik saat berada di bawah asuhan Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu kini meminta anak-anak asuhnya bermain lebih agresif.

The Gunners yang dihuni pemain-pemain tengah jempolan seperti Santi Cazorla dan Jack Wilshere menyuguhkan pola permainan yang enak untuk ditonton.

Kendati menyuguhkan performa yang bagus, terkadang hasil akhir yang diraih justru mengecewakan bagi pendukung tim asal London itu.

Sebagai contoh adalah hasil tak maksimal dalam dua laga terakhir Arsenal di Premier League. Mereka baru saja kalah dari Manchester City dan seri saat melawan Southampton.

Sebelumnya, 'Gudang Peluru' habis mengemas kemenangan meyakinkan 7-3 saat menjamu Newcastle United dalam pertandingan penutup tahun 2012.

Atas hasil kurang maksimal yang didapat tim asuhannya itu, Wenger lantas meminta Arsenal bermain lebih keras dan agresif. Hal itu semata-mata agar 'Meriam London' bisa memetik hasil positif.

"Mungkin kami harus sedikit mundur, bukan mengurangi teknik tapi kami harus (bermain) sedikit lebih keras dan agresif," kata Wenger di Sky Sports.

"Saya pikir saat wasit melihat Arsenal dalam laporan pertandingan, mereka mengatakan 'oh fantastis'."

"Tim ini adalah pemain yang mengandalkan fisik, tapi kami harus sedikit menata keseimbangan dari tim. Para pemain memiliki karakter untuk melakukan itu. Pemain seperti, Jack Wilshere adalah pemain yang memiliki teknik juga mengandalkan fisik," imbuh manajer 63 tahun itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-wenger-arsenal-harus-bermain.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif sebagai sumbernya.
Agen Bola : Wenger: Arsenal Harus Bermain Lebih Agresif 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.12
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger