Headlines News :

Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.40

Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons
Agen Bola
Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons
Kuala Lumpur - Indonesia Warriors mendapatkan kemenangan keduanya di ASEAN Basketball League (ABL) musim 2013. Di partai keempat, Warriors kembali menundukkan Westports Malaysia Dragons 79-72.

Duel di MABA Stadium, Kuala Lumpur, Sabtu (26/1/2013) sore WIB, adalah ulangan pertemuan kedua tim pada Selasa lalu. Saat itu, Warriors yang keluar sebagai pemenang.

Warriors yang menurunkan Mario Wuysang, John Smith, Christian Ronaldo Sitepu, Chris Daniels, dan Steven Thomas sebagai starter sempat keteteran menghadapi Dragons. Di akhir kuarter pertama, mereka tertinggal 17-22.

Memasuki kuarter kedua, tim tamu masih belum menemukan permainan terbaik mereka. Tim besutan Todd Purves itu malah tertinggal makin jauh 36-45.

Warriors menunjukkan kebangkitan yang luar biasa di kuarter ketiga. Mereka menggila dan berhasil mencetak 30 poin tambahan, sementara Dragons cuma membukukan 13 poin. Warriors berbalik memimpin 66-58.

Kuarter keempat berjalan ketat. Meski Dragons mencoba mengejar, Warriors masih mampu mempertahankan keunggulannya dan menang 79-72.

Chris Daniels jadi top performer untuk Warriors dengan sumbangan 23 poin dan 13 rebound, sementara Steven Thomas menyumbangkan 12 poin dan 12 rebound. Jerick Uy Canada dan Mario Wuysang masing-masing mencetak 11 poin.

Di kubu Dragons, Gavin Edwards mengemas 20 poin dan 11 rebound. Shee Fai Loh mencetak 14 poin, sementara Cedric Bozeman 13 poin.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-warriors-kembali-kalahkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons sebagai sumbernya.
Agen Bola : Warriors Kembali Kalahkan Dragons 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.40
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger