Headlines News :

Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 14.44

Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos
Agen Bola
Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos
Seoul - Langkah Tommy Sugiarto dan Adrianti Firdasari di Korea Open 2013 terhenti di babak pertama. Sebaliknya, Meiliana Jauhari/Greysia Polii berhasil lolos ke babak kedua.

Dalam pertandingan babak pertama di SK Handball Stadium yang selesai Rabu (9/1/2013) sore WIB, Tommy harus mengakui keunggulan pebulutangkis Jerman, Marc Zwiebler. Sempat merebut set pertama, Tommy akhirnya kalah dalam pertarungan tiga set 21-16, 14-21, 17-21 dalam tempo satu jam sembilan menit.

Juga gagal melangkah ke babak kedua adalah Firdasari. Dia menyerah dua gim langsung dari unggulan tujuh asal China, Jiang Yanjiao, 13-21, 13-21.

Dengan tersingkirnya Firda, maka Indonesia sudah tidak punya wakil lagi di nomor tunggal putri. Sebelumnya, Lindaweni Fanetri sudah lebih dulu angkat koper.

Dari nomor tunggal putra, pasangan Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido juga gagal ke babak kedua. Mereka disingkirkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov 13-21, 15-21.

Sementara itu dari nomor ganda putri, Meiliana/Greysia berhasil melewati hadangan di babak pertama. Mereka mengalahkan pasangan Hong Kong, Lok Yan Poon/Ying Suet Tse 21-17, 21-17.

Selanjutnya di babak kedua, Meiliana/Greysia akan menghadapi unggulan tiga asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-tommy-firda-tersingkir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos sebagai sumbernya.
Agen Bola : Tommy & Firda Tersingkir, Meiliana/Greysia Lolos 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.44
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger