Headlines News :

Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 14.35

Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013
Agen Bola Terpercaya
Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013
Oxford - Valtteri Bottas tak mau memberikan terlalu banyak tekanan pada dirinya di musim debutnya sebagai pebalap Formula 1. Pemuda berkebangsaan Finlandia itu mengaku ingin fokus belajar.

Setelah pada dua musim terakhir jadi pebalap tes Williams, Bottas akhirnya mendapatkan kesempatan naik tingkat. Mulai musim 2013, dia akan menjadi pebalap utama tim tersebut, menggantikan posisi Bruno Senna. Dia akan jadi rekan setim Pastor Maldonado.

Seperti pebalap-pebalap lainnya, Bottas juga punya ambisi besar di F1 dan ingin jadi yang terbaik. Tapi, untuk musim 2013, dia ingin lebih dulu mencari pengalaman.

"Meraih kesuksesan di masa depan, itu juga merupakan target saya dan saya berada di F1 sekarang karena saya benar-benar ingin bersaing melawan yang terbaik di dunia," ungkap Bottas seperti dikutip Sporting Life.

"Saya ingin tampil baik dan suatu hari saya ingin menjadi juara dunia. Tapi, tahun depan adalah soal belajar, meningkatkan kecepatan secepat mungkin, meminimalisir kesalahan, dan membawa pulang poin," jelasnya.

"Saya tahu, dan tim juga tahu, setelah saya lebih banyak membalap, dengan jam terbang dan pengalaman, maka saya bisa melakukan sejumlah hal bagus," kata pebalap 23 tahun ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-terpercaya-bottas-fokus.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013 sebagai sumbernya.
Agen Bola Terpercaya : Bottas Fokus Belajar di 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.35
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger