Headlines News :

Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU

Written By vivi bola on Selasa, 22 Januari 2013 | 15.16

Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU
Agen Bola
Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU
London - Sir Alex Ferguson dikabarkan sampai meninggalkan pemusatan latihan di Qatar demi memuluskan transfer Wilfried Zaha. Namun, klub pemilik Zaha, Crystal Palace, menyatakan belum ada deal dengan Manchester United.

United saat ini tengah memanfaatkan jeda beberapa hari dengan menyepi ke luar Inggris, ke Qatar tepatnya, tempat di mana matahari bersinar lebih terang dan mereka melakukan latihan ringan di bawahnya.

Sir Alex tidak ikut ke Qatar. Guardian menyebut, manajer asal Skotlandia itu memutuskan untuk tetap berada di Inggris dan melanjutkan negosiasi dengan Palace dan Zaha. Dia dikabarkan berharap kesepakatan sudah dicapai akhir pekan ini.

Sejauh ini United mengajukan tawaran sebesar 12 juta poundsterling, tetapi Palace belum menyatakan setuju. Belum ada kata sepakat dicapai.

Dalam keterangan yang diberikan kepada Sky Sports, Palace mengatakan bahwa mereka belum mencapai persetujuan apapun dengan The Red Devils. Dan oleh karenanya mereka belum mengizinkan Zaha berbicara dengan penghuni Old Trafford itu.

Dalam kabar yang beredar lainnya, andai jadi berbaju United, ada kemungkinan Zaha akan tetap berada di Palace dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

United bukanlah satu-satunya tim yang mengincar pemain sayap tersebut. Raksasa asal London, Arsenal, juga disebut-sebut sebagai salah satu klub yang serius mengincarnya.

Zaha baru berusia 20 tahun. Dia sudah menjadi bagian dari tim utama Palace sejak 2009 dan mulai bermain lebih sering sejak 2010/2011. Sejauh ini, dia sudah bermain sebanyak 109 kali di Divisi Championship.

Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-terkait-zaha-palace-tegaskan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU sebagai sumbernya.
Agen Bola : Terkait Zaha, Palace Tegaskan Belum Ada Deal dengan MU 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.16
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger