Headlines News :

Agen Bola : Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex

Written By vivi bola on Minggu, 20 Januari 2013 | 15.05

Agen Bola :  Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex
Agen Bola
Agen Bola :  Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex
Liverpool - Daniel Sturridge sempat diragukan Sir Alex Ferguson akan bisa nyetel di klub barunya, Liverpool. Namun ia telah menjawab keraguan tersebut dengan performa awalnya bersama The Reds.

Ketika Liverpool memilih memboyong Sturridge pada awal bulan lalu, dengan harga transfer 12 juta poundsterling dari Chelsea, sejumlah kalangan menyepelekan pilihan tersebut, termasuk Fergie sang manajer Manchester United.

"Sturridge baru main di sedikit klub, tapi saya tidak menyalahkan dia pindah saat ada kesempatan bergabung ke Liverpool, karena dia jarang main di Chelsea. Dan saya selalu menilai seorang pemain yang prioritasnya adalah ingin bermain.

"Meski demikian, dari trek rekornya di klub-klub yang pernah ia bela, Brendan Rodgers sepertinya sedikit berjudi. Tapi dia pasti tahu apa yang dia lakukan," demikian komentar Fergie kala itu.

Akan tetapi, penyerang Inggris 23 tahun itu dengan cepat mempromosikan talentanya kepada pendukung Liverpool. Ia langsung bikin gol dalam debutnya di pertandingan Piala FA, saat timnya menang 2-1 atas Mansfield. Ia juga membuat gol di laga kedua, ketika The Anfield Gank kalah 1-2 dari MU.

Tadi malam (19/1) Sturridge kembali mengukir sebuah gol dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Norwich City. Ia merayakan gol tersebut dengan sebuah tarian yang menjadi trade mark-nya.

Situs BBC Sport mencatat, Sturridge menjadi pemain pertama sejak Ray Kennedy di tahun 1974 yang mampu mencetak gol dalam tiga penampilan pertamanya bersama Liverpool.

"Sangatlah tidak fair," cetus Rodgers terkait penilaian Fergie di atas. "Saya ingat waktu di Chelsea dan mendengar omongan banyak orang tentang Nicolas Anelka, bahwa ia pemain yang kaku. Tapi menurut saya dia salah satu orang paling asyik yang pernah saya temui.

"Kadang-kadang, jika kita diam dan fokus pada diri sendiri, kita bisa dikritik sebagai pribadi yang aneh. Tapi saya rasa Daniel sama sekali tidak begitu."

Seusai kemenangan telak atas Norwich, media-media di Inggris langsung menyebut bahwa Liverpool kini sudah punya sepasang striker yang bagus, dan Sturridge dipandang bakal jadi tandem yang baik untuk Luis Suarez. Suarez sendiri juga menciptakan sebuah gol ke gang Norwich, dan torehannya bertambah menjadi 16 dari 22 pertandingan.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-sturridge-menari-jawab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex sebagai sumbernya.
Agen Bola : Sturridge Menari, Jawab Keraguan Sir Alex 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.05
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger