Headlines News :

Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati

Written By vivi bola on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.57

Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati
Agen Bola
Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati
Jakarta - Dua musim memperkuat Ducati, Valentino Rossi gagal menorehkan prestasi memuaskan. Kegagalan kerjasama duo Italia itu disebabkan karena DNA Desmosedici tak cocok dengan The Doctor.

Tak ada kemenangan didapat Rossi selama dua tahun memperkuat Ducati. Dalam kurun tersebut raihan terbaiknya hanya tiga kali naik podium, yang masing-masing didapat di MotoGP Prancis (2011 dan 2012) serta seri San Marino (2012).

Disebut bos baru Ducati Motorsport, Bernhard Gobmeier, hal itu terjadi Desmosedici selama dua musim tersebut terus terasa asing oleh Rossi. Itu bukan sekadar soal adaptasi namun karena Desmosedici punya karakteristik yang sangat berbeda dengan Yamaha atau Honda yang pernah ditunggangi rider asal Italia itu.

"Saya percaya dan Ducati juga percaya kalau Valentino adalah salah satu pebalap terbaik yang pernah ada. Tapi saya pikir dia juga menjadi korban dari gen Ducati. Motor mereka (Ducati) tak banyak berubah sejak 2007 sampai ke 2012," ungkap Gobmeier di MCN.

Hingga kini cuma Casey Stoner yang bisa memaksimalkan potensi Ducati. Empat musim memperkuat tim asal Italia itu dalam selang 2007-2010, Stoner sekali menjadi juara dunia dan total meraih 23 kemenangan balapan.

"Motornya semakin membaik tapi pebalap seperti (Marco) Melandri atau Valentino, yang sangat sensitif, berharap ada reaksi tertentu yang dihasilkan motor. Jadi saat mereka tak dapat reaksi tersebut mereka menjadi bingung."

"Cara mereka bereaksi dengan motornya tidak sesuai. Saya percaya kalau Valentino, dari cara dan feel yang dirasakan, sangatlah baik saat dengan Yamaha, dia dapat masalah karena motornya (Ducati) bereaksi dengan cara yang benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya dia rasakan."

"Para pebalap ini sudah belajar bagaimana mengendarai motor sejak mereka masih anak-anak. Mereka tidak mengendari dengan otak mereka tapi itu lebih sebagai sebuah perasaan yang alami. Mereka menyerahkan semuanya pada refleks dan jika Anda memberi mereka masukan itu akan terasa aneh. Feeling alami mereka tak terbiasa dengan hal itu dan mereka menjadi harus berpikir apa yang seharusnya dilakukan. Dan saat mereka mulai berpikir mereka menjadi lambat karena cara membalapnya tak lagi alami," papar Gobmeier
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-rossi-tak-cocok-dengan-dna.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati sebagai sumbernya.
Agen Bola : Rossi Tak Cocok dengan DNA Ducati 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.57
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger