Headlines News :

Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun

Written By vivi bola on Jumat, 11 Januari 2013 | 15.23

Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun
Agen Bola
Jakarta - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo mengakui pertemuan dengan Plt. Presiden AFC (Asosiasi Sepakbola Asia) Zhang Jilong belum menghasilkan putusan apapun dan baru mencapai tahap penjajakan.

Pada pertemuan di Kantor KOI, Kamis (10/1/2013), Zhang mengadakan pertemuan dengan Ketua KOI Rita Subowo serta perwakilan PSSI dan KPSI. Namun pada pertemuan itu tidak ada jawaban terkait jalan keluar penyelesaian kisruh sepakbola Indonesia.

"Kedatangan AFC baru sebatas penjajakan. Cuma bertanya langkah apa yang sudah dilakukan untuk menghindarkan Indonesia dari sanksi FIFA" ujar Rita Subowo, Jumat (11/1/2013).

Dilanjutkan AFC hanya berpesan kepada pihak-pihak terkait untuk cepat menyelesaikan masalah sepakbola Indonesia.

"Saya hanya mendampingi dan mendengar, karena kebetulan pertemuan berlangsung di kantor KOI. Namun pada dasarnya, AFC ingin masalah di Indonesia segera selesai, karena akan dibahas pada Februari nanti,"

"Zhang Jilong tidak ingin Indonesia bernasib seperti Brunei Darussalam. Makanya ia berharap semua pihak punya keinginan kuat untuk bersatu," lugasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-rita-pertemuan-afc-pssi-kpsi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun sebagai sumbernya.
Agen Bola : Rita: Pertemuan AFC-PSSI-KPSI Belum Hasilkan Apa pun 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.23
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger