Headlines News :

Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 13.51

Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari
Agen Bola
Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari
Jakarta - Tim Red Bull akan meluncurkan mobil terbarunya untuk musim 2013 pada awal Februari. Launching jet darat anyar tersebut akan dilakukan di markas mereka yang terletak di Milton Keynes.

Tepatnya pada 3 Februari Red Bull akan merilis mobil terbarunya itu, yang akan diberi nama RB9. Peluncuran tersebut terjadi hanya beberapa hari sebelum ujicoba pra musim pertama, yang akan digelar di Jerez pada 5 Februari.

Pada awalnya Red Bull diperkirakan belum akan menggunakan mobil barunya itu di Jerez. Namun melalu akun Twitter resminya, mereka mengumumkan kalau Jerez akan jadi debut RB9.

"RB9 akan diluncurkan pada Minggu, 3 Februari di Milton Keynes, menjelang tes pertama di Jerez. Informasi lebih detil akan disampaikan berikutnya," demikian pernyataan resmi Red Bull seperti diberitakan Autosport.

Red Bull menjadi tim keempat yang sudah memastikan tanggal peluncuran mobil barunya. McLaren Mercedes akan me-launching mobilnya pada 31 Januari, dilanjutkan Force India di 1 Februari dan Sauber pada 2 Februari.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-red-bull-luncurkan-mobil.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari sebagai sumbernya.
Agen Bola : Red Bull Luncurkan Mobil Barunya di Awal Februari 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.51
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger