Headlines News :

Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra

Written By vivi bola on Rabu, 30 Januari 2013 | 16.15

Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra
Agen Bola
Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra
Paris - Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, Zlatan Ibrahimovic sudah membela sejumlah klub besar Eropa. Tapi, Ibra rupanya masih punya keinginan untuk punya karier lebih panjang lagi dengan klub berbeda.

Ibra mengawali karier profesionalnya dengan membela klub Swedia, Malmo FF. Dia kemudian hijrah ke Belanda untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam.

Tahun 2004, Ibra memulai petualangannya di Italia bersama Juventus. Setelah dua musim berseragam Bianconeri, penyerang yang punya tinggi 195 cm itu hengkang ke Inter Milan.

Barcelona kemudian menjadi klub Ibra berikutnya sejak tahun 2009. Hanya semusim di Spanyol, Ibra kemudian kembali ke Italia setelah dipinjamkan ke Milan hingga akhirnya dipermanenkan oleh Rossoneri.

Musim panas tahun 2012, Ibra memutuskan untuk hengkang dari San Siro. Penyerang berusia 31 tahun itu sepakat untuk menerima pinangan dari Les Parisiens.

Namun PSG rupanya tak akan jadi klub terakhir Ibra. Dia masih membuka kemungkinan untuk berkarier di klub lain. Kalau nantinya hengkang, bukan tak mungkin Ibra akan kembali ke Italia yang disebutnya sebagai rumah keduanya. Tapi, dia tak menempatkan Liga Primer Inggris sebagai opsi.

"PSG bukan perhentian terakhirku. Aku masih mengikuti sepakbola Italia. Italia adalah rumah keduaku. Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola," tutur Ibra kepada Gazzetta dello Sport.

"Bermain di Liga Primer Inggris tidak pernah jadi impianku. Sayang sekali aku hanya bekerja selama setahun bersama (Jose) Mourinho, tapi kita lihat saja," imbuh penyerang asal Swedia itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-psg-takkan-jadi-klub-terakhir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra sebagai sumbernya.
Agen Bola : PSG Takkan Jadi Klub Terakhir Ibra 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.15
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger