Headlines News :

Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 14.25

Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks
Agen Bola
Agen Bola | Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks
Atlanta - Tony Parker bermain gemilang untuk memotori kemenangan San Antonio Spurs dalam lawatannya ke Atlanta Hawks. Sementara itu Memphis Grizzlies mengalahkan Chicago Bulls lewat overtime.

Parker membukukan 23 poin plus 12 assist untuk membantu memenangkan Spurs dengan skor 98-93. Timnya pun melanjutkan tren kemenangan terakhirnya menjadi empat kali berturut-turut.

Selain Parker, pemain Spurs lain yang berkontribusi besar adalah Matt Bonner yang mendulang 17 angka, serta Kawhi Leonard dan Tiago Splitter yang masing-masing menyumbangkan 14 poin. Tim Duncan dan Manu Ginobili diparkir oleh pelatih Gregg Popovich.

Pada pertandingan lain di United Center, Chicago, tuan rumah Bulls harus menelan kekalahan dari tamunya, Grizzlies, melalui perpanjangan waktu. Tim tamu menang dengan skor akhir 85-82.

Bulls sempat di atas angin ketika Nate Robinson berhasil dalam sebuah layup-nya di 6,6 detik terakhir. Namun Jerryd Bayless membalikkan kedudukan dan mencetak skor di 4,8 detik terakhir untuk membuat Grizzlies menang. Lemparan terakhir Carlos Boozer saat buzzer tidak masuk.

Hasil pertandingan:
Sacramento 97-93 Charlotte
San Antonio 98-93 Atlanta
Golden State 116-112 New Orleans
Memphis 85-82 Chicago OT
Houston 79-92 Minnesota
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-parker-motori-kemenangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks sebagai sumbernya.
Agen Bola : Parker Motori Kemenangan Spurs di Kandang Hawks 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.25
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger