Headlines News :

Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.01

Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring
Agen Bola Online
Agen Bola Online | GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring
Nurburg - Karena punya masalah keuangan, Sirkuit Nurburgring sempat direncanakan batal jadi tuan rumah GP Jerman di tahun 2013. Perubahan terebut hampir pasti batal setelah Bernie Ecclestone mengindikasikan demikian.

Meski tinggal dua bulan lagi sebelum seri pertama F1 musim 2013 digelar, FIA hingga kini belum merilis jadwal final dan belum diketahui juga berapa banyak seri bakal dihelat tahun ini. Salah satu yang masih menimbulkan tanda tanya adalah lokasi tempat digelarnya GP Jerman.

Pada awalnya Sirkuit Nurburgring sudah dipilih sebagai tuan rumah. Namun belakangan Hockenheim mulai disebut-sebut bakal jadi pengganti setelah Nurburgring mengalami masalah keuangan.

Perubahan tersebut sepertinya tidak akan benar-benar terjadi setelah Bernie Ecclestone menyebut pihaknya masih mengupaykan menggelar balapan di Nurburgring. Supremo F1 itu yakin kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat.

"Seharusnya digelar di Nurburgring dan kami berupaya untuk bisa mewujudkannya. Saya berbicara dengan mereka hari ini (Selasa 8/1/2013)," sahut Ecclestone di ESPNF1.

Nurburgring dan Hockenheim bergantian jadi tuan rumah F1 dalam lima tahun terakhir. Terhitung sejak 2008, Hockenheim lebih dulu jadi tuan rumah, dan pindah ke Nurburgring setahun berselang. Pergantian tersebut terus berlangsung sampai 2012 kemarin, di mana Hockenheim kembali menggelar balapan jet darat.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-online-gp-jerman-hampir-pasti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring sebagai sumbernya.
Agen Bola Online : GP Jerman Hampir Pasti di Nurburgring 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.01
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger