Headlines News :

Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 14.51

Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013
Agen Bola
Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013
Jakarta - Tak memuaskan di 2012, Felipe Masa berharap performanya jauh membaik di musim ini. Pebalap Ferrari asal Brasil itu menargetkan dirinya ikut dalam persaingan jadi juara dunia 2013.

Massa sempat santer dikabarkan bakal didepak Ferrari setelah penampilannya mengecewakan di paruh pertama musim 2012. Namun di periode kedua kompetisi dia menunjukkan kebangkitan, dengan di antaranya jadi runner up di Jepang dan naik podium ketiga di Brasil.

Rangkaian hasil bagus tersebut kemudian justru meyakinkan petinggi Ferrari untuk mempertahankannya di musim 2013. Tak mau lagi dirinya cuma jadi pelengkap dan terus menerus kalah bersaing dengan Fernando Alonso, Massa bertekad ikut bersaing dalam perebutan gelar juara.

"Saya ingin kompetitif dari awal sampai akhir, saya ingin kembali menang dan sekaligus berharap bisa bersaing untuk meraih gelar juara. Saya pernah melakukannya di masa lalu, saya belum melupakannya," sahut Massa di Autosport.

Terkait kebangkitannya di tengah musim lalu, Massa menyebut kalau itu terjadi bukan karena perubahan pada Ferrari yang dikendarainya tapi lebih karena faktor psikologis.

"Sebenarnya bukan mobil yang mengalami perubahan banyak sejak Agustus. Juga ada perubahan dari dalam. Meski 90% orang tak lagi percaya pada saya, penting untuk Anda percaya, sehingga Anda tidak menjalani hari yang baik sekarang namun berubah buruk esoknya."

"Anda harus percaya akan apa yang Anda bisa lakukan. Saya percaya pada diri saya sendiri, saya tahu saya bisa jadi juara, saya tahu saya bisa menang, saya tahu saya bisa menjadi apa yang pernah saya raih sepanjang karier saya," seru Massa.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-massa-yakin-bisa-bersaing.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013 sebagai sumbernya.
Agen Bola : Massa Yakin Bisa Bersaing Jadi Juara Dunia 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.51
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger