Headlines News :

Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.42

Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta
Agen Bola
Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta
Jakarta - Dua rider top MotoGP, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi, kembali ke Indonesia. Pagi ini, Jumat (25/1/2013), mereka menyapa Jakarta sebagai undangan pabrikan tim mereka, Yamaha.

Rossi hadir di ruangan ballroom hotel Four Season di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, terlebih dulu bersama jajaran petinggi teras tim Yamaha seperti, Toji Tokunaga, Lin Jarvis, dan Yutaga Terada.

Tak lama kemudian Lorenzo menyusul hadir ke ruangan dengan mengenakan topi dan jaket hitam. Sebelum duduk dia sempat melambaikan tangan lebih dulu kepada para pewarta. Yamaha mengundang mereka sekaligus untuk meluncurkan desain baru logo tim mereka.

"Semoga logo ini membawa spirit baru. Dengan didukung juara MotoGP 2012, Jorge Lorenzo, dan legenda MotoGP, Valentino Rossi, semoga tahun ini Yamaha lebih baik," ujar Executive Vice Marketing Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti.

Setelah sambutan, barulah pelucuran logo baru 'Semakin Di Depan' dilakukan.

"Saya suka dengan logo barunya. Bagus dan tampak beda," ujar Lorenzo.

"Saya sangat senang bisa kembali ke keluarga Yamaha. Saya juga suka logonya. Musim ini Yamaha akan lebih kuat," timpal Rossi.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-lorenzo-dan-rossi-kembali.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta sebagai sumbernya.
Agen Bola : Lorenzo dan Rossi Kembali Sambangi Jakarta 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.42
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger