Headlines News :

Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.11

Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia
Agen Bola
Agen Bola | Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia
Barcelona - Nyaris semua gelar bergengsi sudah dimenangi Lionel Messi termasuk empat trofi Ballon d'Or. Namun, Messi rela menukar gelar pemain terbaik dunia itu dengan satu titel yang sangat diimpikannya, trofi Piala Dunia.

Messi untuk keempat kalinya secara beruntun memenangi trofi Ballon d'Or usai mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta. Meski musim lalu hanya mengantar Barca jadi juara Copa del Rey, aksi Messi di atas lapangan degan 91 masih bikin ia disebut sebagai pesepakbola terbaik sejagad.

Tak ayal gelar pemain terbaik dunia keempat kalinya itu kian melengkapi koleksi gelar-gelar yang didapatnya baik secara tim maupun individu. Hal ini jelas sudah bikin Messi puas.

Tapi di umurnya yang sudah 25 tahun ternyata masih ada yang mengganjal di hati Messi dan itu semua karena dirinya kerap dikritik tak pernah mampu membawa Argentina meraih Piala Dunia.

Maka Messi pun berangan-angan jika ia boleh menukar empat trofi Ballon d'Or yang didapatnya dengan titel juara dunia, maka dia dengan senang hati akan melakukannya.

"Masih ada yang kurang yakni memenangi Piala Dunia. Sebenarnya ya, aku ingin menukar Ballon d'or untuk trofi Piala Dunia dan aku selalu ingin melakukannya. menjadi juara dunia tidak ada bandingnya," ungkap Messi di Soccernet.

"Aku ingin selalu meraih kesuksesan bersama Barcelona dan negaraku, di mana aku selalu katakan bahwa itu adalah mimpiku."
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-jika-bisa-messi-ingin-tukar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia sebagai sumbernya.
Agen Bola : Jika Bisa, Messi Ingin Tukar Trofi Ballon d'Or dengan Gelar Piala Dunia 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.11
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger