Headlines News :

Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 13.01

Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal
Agen 338A
Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal
London - Arsene Wenger memberi dukungan kepada Jack Wilshere untuk menjadi kapten Arsenal di masa mendatang. Wenger juga menilai Wilshere berpotensi mengemban jabatan serupa di timnas Inggris.

Saat ini, jabatan kapten The Gunners dipegang oleh Thomas Vermaelen. Kalau Vermaelen berhalangan tampil, maka wakilnya adalah Mikel Arteta.

Saat Arsenal berhadapan dengan West Ham United, beberapa hari lalu, Vermaelen mengalami cedera dan ditarik keluar di babak kedua. Karena Arteta tidak ada di lapangan, ban kapten lantas dipasrahkan kepada Wilshere di sisa waktu.

Wenger sendiri tak menutup kemungkinan akan menjadikan Wilshere sebagai kapten tim suatu saat nanti. Menurutnya, gelandang berusia 21 tahun itu memang punya kapabilitas untuk menjadi pemimpin tim.

"Saya pikir Jack akan menjadi kapten klub ini. Ya, tentu saja," ungkap Wenger yang dikutip Mirror.

"Pertama-tama, karena kualitas si pemain. Kedua, komitmennya dan hasrat untuk menang. Dan juga pemahamannya terhadap permainan. Dia memahami sepakbola dengan sangat baik dan tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan," jelasnya.

"Jack adalah seseorang yang secara alami tidak merasa takut terhadap apapun di atas lapangan dan itu biasanya merupakan tanda seorang pemimpin. Dia ingin menang dan menunjukkannya kepada Anda," ujar Wenger.

"Tentu saja dia akan menjadi salah satu pemimpin di klub ini. Seorang pemimpin adalah seseorang yang melakukan segalanya di atas lapangan untuk membantu timnya menang. Dan dia melakukan itu," katanya.

Lebih lanjut lagi, Wenger juga mendukung Wilshere untuk jadi pemimpin di level timnas.

"Potensinya ada, tentu saja. Tapi, saya bukan pelatih tim nasional. Anda harus menanyakan hal itu ke Roy Hodgson, yang akan senang untuk membicarakan soal itu," tuturnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-wenger-wilshere-kapten-masa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal sebagai sumbernya.
Agen 338A : Wenger: Wilshere Kapten Masa Depan Arsenal 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.01
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger