Headlines News :

Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 15.03

Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City
Agen 338A
Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City
Manchester - Sampai separuh musim David Silva baru mencetak tiga gol di Premier League. Walaupun belum seproduktif di musim lalu, pemain Spanyol itu akan selalu penting buat Manchester City.

Silva tampil memukau di musim lalu dan menjadi salah satu kunci sukses City menjuarai liga. Ia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik klubnya, serta masuk Team of the Season. Kala itu ia mengemas delapan gol plus 17 assist di semua kompetisi.

Di musim ini Silva seperti belum terlalu menonjol. Sebelum pertandingan tadi malam, ia baru mencetak satu gol dan lima assist.

Pemain kidal itu baru "menggeliat" lagi dengan menjadi bintang City saat menundukkan Fulham 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu (19/1/2013) malam WIB. Ia memborong kedua gol timnya dan menjadi man of the match.

"Tahun lalu ia menghasilkan lebih banyak gol, tapi kita tahu betapa pentingnya dia, baik dengan mencetak banyak gol maupun tidak," ujar asisten manajer City, David Platt, seusai laga.

"Saya rasa penampilannya selalu oke. Keterlaluan kalau ia dinilai menurun. Ia ada di tim ini untuk segala alasan, bukan cuma kemampuannya dalam mencetak gol."
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-silva-selalu-penting-buat-city.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City sebagai sumbernya.
Agen 338A : Silva Selalu Penting Buat City 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.03
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger