Headlines News :

Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan

Written By vivi bola on Selasa, 08 Januari 2013 | 13.04

Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan
Agen 338A
Agen 338A | Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan
Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menanggapi kritik yang menyebut klubnya cuma mengandalkan uang untuk meraih kesuksesan. Menurutnya, semua klub juga melakukan hal yang sama, kecuali Barcelona.

Sekitar satu dekade yang lalu, City bukanlah tim yang diperhitungkan di Premier League. Di bawah asuhan Kevin Keegan, The Citizens baru saja promosi dari Divisi Championship.

Tapi, situasi mulai berubah sejak tahun 2007, saat City diakuisisi Thaksin Shinawatra. Thaksin kemudian mengucurkan uangnya dan City bisa membeli beberapa pemain bintang meski bukan bintang kelas satu.

Setahun berselang, perubahan yang lebih drastis terjadi. City dibeli oleh konsorsium Abu Dhabi United Group yang dipimpin Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

Dikuasai pemilik yang lebih kaya, City pun lebih leluasa membeli pemain mahal. Sejak saat itulah, bintang-bintang seperti Robinho, Emmanuel Adebayor, Kolo Toure, Carlos Tevez, Mario Balotelli, Edin Dzeko, David Silva, sampai Aguero sendiri berbondong-bondang datang ke Eastlands.

Investasi besar yang sudah dikucurkan Sheikh Mansour sejauh ini sudah membuahkan hasil. Satu trofi Piala FA, satu trofi Premier League, dan satu Community Shield jadi balasan atas dana ratusan juta poundsterling di bursa transfer.

Keberhasilan City itu kemudian memancing "kecemburuan" dari klub-klub lain. Mereka mengkritik City karena mengandalkan kekuatan finansial pemiliknya.

Di mata Aguero, tak ada yang salah dengan apa yang sudah dilakukan klubnya karena klub-klub lain juga melakukan hal serupa, membeli pemain-pemain berharga mahal di bursa transfer. Menurutnya, hanya Barca saja yang mengandalkan pemain-pemain lulusan akademi sendiri.

"Sejumlah orang mengatakan tim ini dibangun dengan uang, seolah-olah tim lain tidak begitu," ucap Aguero di Mirror.

"Saya ingin menjelaskan. Cuma Barcelona saja yang punya pemain-pemain dari sistem pengembangan pemain muda mereka. Klub-klub lainnya, termasuk kami, tidak bisa begitu," katanya.

"Kadang-kadang saya berpikir orang-orang tidak menghargai apa yang sudah kami lakukan. Kami adalah juara Premier League," seru penyerang internasional Argentina ini.

"Kami memenangi titel bahkan meski Manchester United sempat unggul jauh atas kami. Kami tak menyerah dan berjuang sampai akhir. Pastinya kami adalah tim terbaik," tuturnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-selain-barca-semua-klub.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan sebagai sumbernya.
Agen 338A : Selain Barca, Semua Klub Membeli Kesuksesan 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.04
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger