Headlines News :

Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 14.48

Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia
Agen 338A
Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia
London - Jadi anak baru di McLaren Mercedes, Sergio Perez sudah punya kepercayaan diri tinggi. Dia bertekad mengalahkan Jenson Button dan kemudian berjuang untuk jadi juara dunia F1.

Perez direkrut McLaren untuk mengisi kokpit kosong yang ditinggalkan Lewis Hamilton. Dalam pernyataannya di akhir musim lalu, Button menyebut kalau keunggulan pengalaman membuat dia akan jadi driver nomor satu di tim tersebut.

Apa yang diutarakan Button tersebut kini dapat tanggapan dari Perez. Meski masih berusia muda, 22 tahun, Perez yakin kalau dia punya cukup kemampuan untuk mengalahkan seniornya itu dan ikut bersaing menjadi juara dunia.

"Saya pikir saat ini Jenson lebih punya pengalaman, punya tim. Dan saya berkeinginan bekerja sama dengannya, belajar darinya. Dia juara yang hebat. Pebalap paling berpengalaman di paddock saat ini. Tapi tentu saja saya juga ingin mengalahkannya. Akan mengecewakan kalau saya tak mengalahkannya," sahut Perez seperti diberitakan Telegraph.

Meski jadi pendatang baru, perez punya modal lebih dari cukup untuk bisa berbicara banyak di tim barunya itu. Pebalap asal Meksiko itu sudah tampil impresif di musim 2012 bersama Sauber dengan dua kali jadi runner up serta sekali finis di posisi tiga.

"Saya pikir itu (mobil baru) terlihat bagus. Tapi Mclaren selalu terlihat bagus, bukan? Saya suka warna mobilnya," lanjut Perez.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-perez-kalahkan-button-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia sebagai sumbernya.
Agen 338A : Perez: Kalahkan Button dan Jadi Juara Dunia 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.48
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger