Headlines News :

Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan'

Written By vivi bola on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.56

Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan'
Agen 338A
Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan'
Madrid - Dani Pedrosa enggan mengomentari pernyataan berbau ultimatum dari bosnya di Repsol Honda. Tak ambil pusing, Pedrosa cuma ingin fokus membalap saja.

Sudah tujuh musim Pedrosa membela Repsol Honda untuk tampil di MotoGP, tetapi belum ada gelar juara dunia yang bisa disabetnya. Capaian terbaiknya sejauh ini adalah menjadi runner-up sebanyak tiga kali--salah satunya musim lalu.

Sebagai gambaran, Casey Stoner yang dua musim terakhir jadi rekan setimnya justru langsung bisa meraih gelar juara dunia di akhir musim pertamanya bersama Repsol Honda.

Fakta itu kemudian dibumbui sebuah pernyataan dari Bos HRC Shuhei Nakamoto, yang menyebut bahwa Pedrosa takkan pernah bisa jadi juara jika tidak melakukannya di musim 2013.

Untuk sebagian kalangan, ucapan itu dipersepsikan sebagai ultimatum dan "ancaman" buat Pedrosa dari Honda. Walhasil, musim 2013 pun dinilai akan menjadi penentuan untuk si rider Spanyol.

Pun begitu, Pedrosa tampak tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia akan tetap berusaha sekuat tenaga seperti biasa, meski mengaku cukup gembira dengan situasi saat ini.

"Sudah sejuta kali aku ditanyakan mengenai (komentar Nakamoto) itu, tapi aku tidak mengikuti berita atau membaca media, jadi aku tidak tahu apa yang dikatakan dan apa yang tidak," komentar Pedrosa di Superbike Planet.

"Aku melihat diriku. Ada banyak ekspektasi mengenai Valentino (Rossi) dan (Marc) Marquez, tapi aku sudah berkendara cukup lama dan aku tahu apa yang harus diharapkan."

"Aku fokus ke apa yang aku lakukan dan aku tahu jika aku bisa menunjukkan bakatku setiap hari dan dikelilingi timku setiap hari, itu sudah cukup," papar Pedrosa.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan' dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan' ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-pedrosa-tak-pikirkan-tekanan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan' sebagai sumbernya.
Agen 338A : Pedrosa Tak Pikirkan Tekanan di 'Musim Penentuan' 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.56
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger