Headlines News :

Agen 338A : Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.23

Agen 338A :  Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool
Agen 338A
Agen 338A :  Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool
Madrid - Sebelum babak 16 besar Liga Champions digelar, pelatih Real Madrid Jose Mourinho akan menjalankan misi mata-mata. Langkah pertama adalah dengan menonton laga Manchester United versus Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Madrid dipertemukan dengan MU di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dipanggungkan di Santiago Bernabeu, 13 Februari mendatang. Berselang tiga pekan, gantian Madrid yang bertandang ke Manchester.

Dengan waktu sekitar sebulan sampai digelarnya laga leg pertama, Mourinho akan mencoba memanfaatkannya untuk mempelajari secara mendalam permaianan 'Setan Merah'. Salah satu caranya adalah dengan menonton laga-laga yang dijalani calon lawan timnya itu.

Mourinho berencana menonton tiga atau empat laga yang melibatkan MU. Yang pertama adalah duel klasik kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) malam WIB. Dia berencana datang langsung ke Theatre of Dreams.

"Saya sudah mengatakan ke (manajer MU) Sir Alex Ferguson bahwa saya akan datang," aku Mourinho yang dikutip The Sun.

"Manchester United melawan Liverpool. Itu adalah pertandingan besar," katanya.

"Dan saya selalu ingin menonton lawan-lawan saya bermain secara langsung. Saya akan pergi ke sana dan menonton untuk diri saya sendiri," jelas Mourinho.

"Semoga sebelum kami menghadapi United, saya akan punya waktu untuk menonton mereka tiga atau empat kali. Dan saya yakin Sir Alex akan melakukan hal yang sama. Dia akan datang untuk menonton kami juga," tuturnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-mourinho-akan-hadir-di-laga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool sebagai sumbernya.
Agen 338A : Mourinho Akan Hadir di Laga MU vs Liverpool 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.23
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger