Headlines News :

Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 16.14

Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat
Agen 338A
Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat
Manchester - Kepergian Mario Balotelli telah membuat kubu Manchester City sedih. Namun, keputusan City untuk melepaskan Balotelli justru dinilai sebagai sebuah langkah tepat.

Balotelli tak lama lagi akan berseragam AC Milan setelah meninggalkan City dengan biaya transfer sekitar 20 juta euro. Penyerang 22 tahun itu tinggal menjalani tes medis dan teken kontrak sebelum resmi jadi pemain Rossoneri.

Selama membela City, Balotelli lebih identik dengan masalah daripada prestasi yang membanggakan. Perilakunya yang kadang nyeleneh juga lebih sering mencuri perhatian dibandingkan gol-gol yang dia ciptakan.

Atas alasan tersebut, eks pemain City Joe Royle mendukung keputusan The Citizens menjual Balotelli ke Milan. Dia yakin City malah akan lebih baik kalau tanpa Balotelli.

"Saya hanya mengingatnya sebagai seorang algojo penalti yang bagus. Terlepas dari itu, saya tak pernah paham tentang kehebohan yang terjadi," aku Royle kepada The Daily Express.

"Dia malas bergerak. Saya tak pernah melihat seorang pemain yang berjalan di atas lapangan sesering dia," imbuhnya.

"Dia tidak mencetak cukup banyak gol dan ada terlalu banyak pemberitaan di luar lapangan, dengan denda parkir, kembang api, dan kaus konyol," kata penyerang City pada periode 1974-1977 itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-lepas-balotelli-city-dinilai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat sebagai sumbernya.
Agen 338A : Lepas Balotelli, City Dinilai Buat Keputusan Tepat 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.14
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger