Headlines News :

Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 16.05

Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke
Agen 338A
Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke
London - Lewis Hamilton tetap punya ambisi tinggi di Mercedes, meski ia juga berusaha realistis. Maka prioritasnya kini adalah untuk membuat Mercedes tampil lebih kinclong dibanding musim lalu.

Musim lalu Mercedes, yang diperkuat Michael Schumacher dan Nico Rosberg, finis di posisi lima klasemen akhir konstruktor. Cuma satu kemenangan yang dicatatkan Mercedes, yakni ketika Rosberg finis pertama di China.

Untuk musim 2013, Mercedes akan diperkuat oleh Rosberg dan Hamilton, yang dalam kariernya di F1 sejauh ini selalu mencatatkan minimal dua kemenangan dalam satu musim.

Hamilton sendiri, yang musim lalu finis di posisi empat klasemen pebalap, jelas ingin tampil oke lagi meskipun prioritasnya kini adalah meningkatkan performa Mercedes dari musim lalu.

"Tak ada yang dapat diterima selain menjadi nomor satu--setidaknya di dalam kamusku--tapi tentu saja kami harus realistis dan tahu bahwa kami punya pesaing serius yang sudah memiliki mobil-mobil bagus yang akan berevolusi ke mobil tahun ini," kata Hamilton kepada Sky Sports.

"Jadi mereka sudah memulai dari posisi bagus. Buatku aku pikir kami ingin tampil lebih baik dari apa yang telah kami capai; tahun lalu adalah musim berat buat mereka."

"Orang-orang di tim ini sedang bekerja keras untuk mencapai hasil lebih baik ketimbang tahun lalu dan apapun yang melampaui hasil mereka dari musim lalu adalah hal positif," papar pebalap yang sebelumnya membela McLaren itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-hamilton-bertekad-bawa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke sebagai sumbernya.
Agen 338A : Hamilton Bertekad Bawa Mercedes Tampil Lebih Oke 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.05
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger