Headlines News :

Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern

Written By vivi bola on Minggu, 20 Januari 2013 | 15.11

Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern
Agen 338A
Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern
Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson terkejut Josep Guardiola memilih melatih Bayern Munich di musim depan. Meskipun begitu, Fergie pun mengakui bahwa Bayern memang punya daya tarik yang besar.

Guardiola menjadi pelatih yang paling banyak diidamkan klub-klub top Eropa sejak menjalani masa istirahat dari dunia sepakbola pada akhir musim lalu.

Beberapa klub Premier League seperti Manchester City dan Chelsea kencang dikabarkan akan menjadi pelabuhan eks arsitek Barcelona itu. Namun, di luar dugaan pilihan Guardiola jatuh kepada Bayern dan menyepakati kontrak selama tiga tahun.

Ferguson awalnya menduga Guardiola akan meneruskan kariernya di Premier League, bukannya di Bundesliga. Namun demikian, Bayern diakui dia memiliki semua hal yang diidamkan pelatih di dunia.

"Saya terkejut karena saya tidak mengira," aku Fergie seperti diwartakan situs resmi klub. "Pembicaraannya selama ini mengenai klub-klub di Inggris."

"Tapi jika Anda melihatnya sebagai seorang pelatih, jika Anda diberikan kesempatan untuk melatih Bayern Munich akan sulit untuk ditolak karena mereka mungkin salah satu klub terbaik yang dijalankan di Eropa."

"Sebuah kota yang fantastis, sebuah stadion yang fantastis, para pemain bagus, sejarah yang bagus. Akan sangat mudah memilih Bayern Munich dengan situasi seperti itu."

Beberapa pemain legendaris Bayern punya peran aktif dalam menjalankan klub. Fergie merasa itu juga menjadi faktor Guardiola menerima pinangan klub Bavaria itu.

"Karl Heinze Rummenigge dan Uli Hoeness masih terlibat. Anda juga memiliki Gerd Mueller yang masih bekerja dan saya pikir Sepp Meier masih ada di sana," lanjut manajer MU ini.

"Tempat itu dipenuhi oleh para pemain yang sudah membuat sejarah bagi klubnya. Mereka selalu seperti itu. Bayern adalah klub yang sangat terkenal dan saya pikir mudah menerima tawaran itu karena hal tersebut."
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-ferguson-tak-menyangka.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern sebagai sumbernya.
Agen 338A : Ferguson Tak Menyangka Guardiola Pilih Bayern 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.11
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger