Headlines News :

Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis

Written By vivi bola on Minggu, 06 Januari 2013 | 13.17

Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis
Agen 338A
Agen 338A | Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis
London - Penampilan pertama Joe Cole setelah kembali ke West Ham United tidak berujung dengan kemenangan. Kendati demikian, penampilannya tetap mendapatkan pujian.

Cole pulang ke klub yang pernah mendidiknya setelah bertahun-tahun bermain untuk Chelsea dan Liverpool. Ia pulang untuk membangkitkan kembali kariernya yang sempat redup bersama The Reds.

Laga pertama setelah kepulangannya itu adalah menghadapi Manchester United di babak ketiga Piala FA. The Hammers yang sempat unggul sampai menit ke-90 harus menerima hasil imbang 2-2 yang artinya laga ulangan akan diadakan.

Cole membuat kontribusi nyata berupa dua buah assist. Dua buah umpannya ke dalam kotak penalti United diselesaikan menjadi gol oleh orang yang sama, James Collins.

Manajer West Ham, Sam Allardyce, percaya bahwa Cole belum habis. Ia hanya meredup dan Allardyce percaya West Ham bisa membuatnya bersinar lagi.

"Dia adalah pemain internasional top yang bermain untuk Inggris dan dia juga pernah bermain untuk tim top di negeri ini bersama Chelsea," ujar Allardyce kepada Sky Sports.

"Kepindahannya ke Liverpool ternyata keliru dan Anda bisa menyamakannya dengan Steven Pienaar, yang pindah dari Everton ke Tottenham dan gagal, lalu dia kembali lagi ke Everton dan bersinar lagi."

"Joe masih berada di awal 30-an, selama dia tetap fit bagi saya --dan kami semua berusaha untuk membuatnya demikian-- dia akan menjadi aset yang luar biasa."

Cole menghabiskan masa dua setengah musim sebagai pemain Liverpool, di mana satu musim di antaranya dengan dipinjamkan ke Lille. Selama berseragam Liverpool karier Cole memang tak cemerlang setelah hanya tampil 42 kali dan membuat lima gol di seluruh kompetisi.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-allardyce-percaya-joe-cole.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis sebagai sumbernya.
Agen 338A : Allardyce Percaya Joe Cole Belum Habis 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.17
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger