Headlines News :

Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 14.57

Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi
Agen 338
Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sepertinya sedikit frustrasi dengan keluhan fans terkait minimnya aksi klub di bursa transfer. Ia menilai fans hanya ingin melihat The Gunners membeli pemain yang sudah jadi.

Arsenal dari musim ke musim nyaris selalu menjual pemain bintangnya dan Robin van Persie serta Alex Song jadi pemain terakhir yang dilepas musim panas lalu. Jika saja dibarengi dengan pemain berkualitas lainnya, mungkin fans tidak akan mengeluh atau kecewa.

Namun, masalahnya Arsenal kerap mendatangkan pemain kelas dua dan musim ini cuma Lukas Podolski serta Santi Cazorla yang boleh dibilang jadi pembelian terbaik The Gunners.

Sudah pasti fans Arsenal ingin manajemen klub membeli pemain setara dengan mereka yang pergi. Tapi yang jadi persoalan adalah Wenger tak punya dana besar untuk melakukan hal itu dan itulah mengapa mereka kerap kalah bersaing dengan tim-tim kuat lainnya di bursa transfer.

Di paruh kedua bursa transfer ini Arsenal dikait-kaitkan dengan striker Atletico Madrid, Adrian Lopez, lalu winger Crystal Palace Wilfried Zaha dan gelandang Schalke 04 Lewis Holtby.

"Ini akan sangat sulit eksepetasinya begitu tinggi - fans ingin melihat kami membeli Lionel Messi, mereka tidak mau melihat pemain muda yang menjanjikan," ujar Wenger di Soccernet.

"Awalnya para pemain itu memberi harapan. Ketika ada pemain yang tidak terkena, maka orang-orang sudah skeptis duluan, jadi ini akan lebih sulit untuk kami," lanjut pria berpaspor Prancis itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-wenger-sudah-tentu-fans-ingin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi sebagai sumbernya.
Agen 338 : Wenger: Sudah Tentu Fans Ingin Arsenal Beli Messi 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.57
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger