Headlines News :

Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet'

Written By vivi bola on Rabu, 30 Januari 2013 | 16.03

Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet'
Agen 338
Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet'
Ens - Jumlah tombol-tombol di kemudi setir F1 memang banyak. Tetapi tentu unik jika di tombol itu tertera tulisan seperti 'Mute', 'Tweet', dan 'Like'.

Begitulah sepertinya cara unik dari tim Lotus F1 dalam mencairkan suasana dan bercanda-ria di dalam peluncuran 'Jet Darat' yang akan jadi andalan Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean untuk musim balap 2013--E21.

Di dalam paket media yang disebar tim dari Enstone itu ke kalangan pers, tertera pula sebuah gambar berisikan setir dari E21. Menggelitik karena di gambar itu ada tombol-tombol fungsi seperti nyeleneh.

Sebut saja 'Mute' alias Sunyi, 'Tweet' yang merupakan istilah untuk menuliskan posting di Twitter, 'Like' yang adalah sebuah istilah ketika menyukai sebuah posting atau laman tertentu di Facebook, 'Open Gate' atau Buka Gerbang, 'Sat Nav' atau Navigasi Satelit, dan bahkan 'Deploy Angry Birds' alias Meluncurkan (burung-burung dari gim) Angry Birds.

Gambar itu tak ayal langsung menjadi pembahasan, tentu tidak secara serius melainkan lebih dalam nuansa canda, di kalangan media dan juga penyuka F1. Ada dugaan kuat kemudi itu "dirancang" khusus untuk Raikkonen.

Seperti diketahui, dalam lajunya musim lalu juara dunia F1 2007 itu pernah ngomel karena merasa direcoki instruksi tim via radio. Maka fungsi 'Mute' di setir akan berguna buat Raikkonen untuk melenyapkan suara instruksi dan membuat kokpitnya jadi lebih sunyi.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet' dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet' ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-tim-lotus-ungkap-setir-unik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet' sebagai sumbernya.
Agen 338 : Tim Lotus Ungkap Setir Unik dengan Tombol 'Like' & 'Tweet' 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.03
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger