Headlines News :

Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 12.46

Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot
Agen 338
Agen 338 | Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot
London - Kimi Raikkonen sukses mencuri perhatian di musim 2012, yang juga menjadi musim comeback untuknya setelah sempat absen dari F1. Hal itu tak lepas dari atmosfer yang ada di Lotus, di mana ia sedikit banyak dapat kebebasan tersendiri.

Masa pensiun dari F1 sempat dijalani Raikkonen selepas musim 2009. Ia sempat menekuni dunia reli, sebelum akhirnya kembali menekuni 'Jet Darat' pada awal musim 2012 dengan membela Lotus.

Kembalinya Raikkonen itu sendiri pada awalnya disambut sebagian kalangan dengan sebelah mata. Juara dunia 2007 bersama Ferrari itu dipertanyakan motivasi dan semangatnya.

Raikkonen, yang berjuluk 'Manusia Es', lantas memberi bukti di lintasan bahwa kemampuan dan motivasinya tetap oke setelah meraih satu kemenangan dan enam podium lainnya, untuk finis di posisi tiga klasemen akhir pebalap.

"Semua orang yang pernah berguman ia tidak termotivasi kini justru datang ke saya untuk bilang bahwa mereka tahu Kimi masih amat tangguh," kata Gerard Lopez selaku pemilik Lotus, dalam wawancara kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Autosport.

"Itu menghibur buat saya. Saya tahu akan seperti itu. Raikkonen telah menambahkan kerja keras ke dalam bakatnya, dan hasil yang ia tuai adalah buahnya," lanjut Lopez.

Ketika ditanyakan apakah Raikkonen tampil sedemikian bagus karena adanya kebebasan yang diberikan oleh Lotus, Lopez menjawab, "Bukan cuma kebebasan. Di Lotus Raikkonen merasa didayagunakan untuk apa yang terpenting, sementara ia juga bebas untuk melakukan hal lainnya. Ia sudah menemukan keseimbangan."

"Mengendalikannya? Saya takkan memimpikan itu. Saya bicara kepadanya setiap pekan dan ia merasa nyaman, ia antusias dan bersemangat. Saya ingin pebalap, bukan robot," katanya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-tentang-kimi-bos-lotus-saya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot sebagai sumbernya.
Agen 338 : Tentang Kimi, Bos Lotus: Saya Memang Ingin Pebalap, Bukan Robot 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.46
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger