Headlines News :

Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013

Written By vivi bola on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.54

Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013
Agen 338
Agen 338 | Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013
Roma - Valentino Rossi menilai dirinya cukup mampu menaiki setidaknya 10 podium di musim depan. Ia pun membidik finis di posisi tiga besar saat musim berakhir.

Setelah menjalani dua musim tanpa kemenangan bersama Ducati, Rossi akhirnya memutuskan akan kembali membalap untuk Yamaha, yang pernah mengantarnya ke empat gelar juara dunia MotoGP.

Bersama Yamaha, Rossi optimistis bisa tampil kompetitif lagi di musim 2013. Tetapi ia tetap berusaha realistis dan menilai dirinya masih akan sulit bersaing dengan juara bertahan sekaligus rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa dari Repsol Honda, sehingga cuma mencanangkan posisi tiga besar saja.

"Aku ingin meraih banyak finis di podium, setidaknya 10, dan finis di posisi tiga besar kejuaraan dunia," kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Autosport.

"Jika pun aku tidak menang tapi ada di podium setiap (balapan) hari Minggu maka itu pun oke. Tapi kemenangan akan jadi menyenangkan," katanya.

Pun demikian, Rossi sekali lagi menegaskan betapa dirinya sangat ingin kembali memenangi balapan, terlebih ia belum kembali bisa melakukannya sejak 10 Oktober 2010 lalu di Malaysia. "Ya. Tujuannya adalah untuk menang, yang mana tidak bisa aku capai sejak 2010," lugas Rossi.

Membahas lebih lanjut soal peta kekuatan musim 2013, Lorenzo dan Pedrosa tetap jadi pesaing utama yang akan menjadi bidikan para rider lainnya. Ia pun secara khusus menyinggung rider debutan, Marc Marquez.

"Kendatipun jika aku tak sekompetitif Lorenzo dan Pedrosa, aku harus berusaha tak jauh tertinggal dari mereka. Dan masih harus ditunggu bagaimana aksi Marquez."

"Akan butuh waktu untuk mengalahkan Lorenzo: ia akan lebih cepat di awal. Kelebihannya adalah ia tahu Yamaha dengan baik dan lebih bagus dalam mengendarainya; aku harus beradaptasi sedikit demi sedikit."

"Akan tetapi M1 itu kompetitif. Ketika aku mencoba motornya di akhir musim lalu, aku tahu betapa bagusnya (M1). Akselerasinya sudah jauh lebih baik," analisisnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-rossi-bidik-posisi-tiga-besar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013 sebagai sumbernya.
Agen 338 : Rossi Bidik Posisi Tiga Besar di MotoGP 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.54
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger