Headlines News :

Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini

Written By vivi bola on Selasa, 22 Januari 2013 | 15.01

Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini
Agen 338
Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini
Jakarta - Usai meraih satu gelar juara dari turnamen Malaysia Open Superseries akhir pekan lalu, PB PBSI menargetkan pebulutangkis Indonesia meraih titel di empat turnamen tahun ini.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan dalam pertemuannya dengan para pemain dan pelatih pelatnas di markas organisasi di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/1/2013) pagi, untuk menyampaikan program-programnya, serta saling bertukar pendapat.

Seperti diketahui, hari Minggu lalu Indonesia merebut satu gelar dari Kuala Lumpur atas nama pasangan ganda putra Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan. Itulah kemenangan pertama wakil Indonesia di musim ini.

"Yang pasti, kami sangat bersyukur atas prestasi yang telah di raih Ahsan dan Hendra. Mereka mampu menunjukan yang terbaik. Tentu ini menjadi awal untuk kami bisa lebih baik prestasinya ke depan," ujar Gita.

Ia menambahkan, perjuangan Indonesia masih panjang karena masih banyak kejuaraan di tahun ini. Gita lalu menargetkan empat gelar juara, yaitu di All England, Piala Sudirman, Kejuaraan Dunia, dan SEA Games 2013.

"Baru satu gelar, target kami adalah empat: All England, Piala Sudirman, World Championship, dan SEA Games. Ini harus kami pertaruhkan. Kami yakin, kami bisa kemungkinan itu tinggi."

Untuk bisa meningkatkan prestasi, Gita yang juga Menteri Perdagangan Ri itu mengatakan pihaknya telah meningkatkan segala fasilitas bulutangkis, yang diharapkan bisa dimanfaatkan oleh semua atlet dengan baik.

"Kami terus tingkatkan fasilitas, agar para atlet dapat latihan intensif dan baik. Juga untuk semua pelatih," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang turut menghadiri acara tersebut memberikan dukungannya kepada pebulutangkis nasional.

"Pemerintah akan mendukung, apapun itu. Yang jelas pemerintah akan memberikan apresiasi kepada atlet-atlet nasional salah satunya bulutangkis. Karena mereka adalah pejuang bangsa. Apresiasinya seperti apa, masih kami bicarakan," terang Roy.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-pbsi-targetkan-gelar-di-empat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini sebagai sumbernya.
Agen 338 : PBSI Targetkan Gelar di Empat Turnamen Besar Tahun Ini 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.01
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger